Puyol Tertangkap 'Basah' Oleh Ratu Spanyol

Bola.net - Malang benar nasib Carles Puyol. Usai menjadi pahlawan kemenangan Spanyol kala melawan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2010, benteng tangguh Matador itu harus merasakan malu akibat tertangkap basah masih setengah telanjang oleh ratu Spanyol.
Seperti dilansir Goal, ratu Dona Sofia yang sangat bahagia dengan prestasi Spanyol lolos ke partai puncak Piala Dunia, berencana untuk memberi selamat secara langsung pada para pemain. Dan, ditemani dengan seorang juru foto dan beberapa pengawal, beliau langsung menuju kamar ganti para pemain seusai laga antara La Furia Roja melawan Jerman.
Saat tiba di kamar ganti, ratu Sofia menangkap basah para pemain Spanyol yang masih berganti pakaian. Ada yang sudah mulai berganti pakaian, ada juga yang masih memakai kostum kebesaran Spanyol. Namun, yang paling apes adalah Carles Puyol. Kapten tim Barcelona itu tertangkap basah hanya memakai handuk untuk menutupi bagian pribadinya.
Namun, demi menghormati sang ratu, Puyol tetap nekat untuk maju ke depan dan menyambut uluran tangan ratu Sofia sebelum rekan-rekan Puyol mulai menyorakinya. Puyol seakan tersadar dan dengan menahan malu, dia berlari ke arah locker untuk berlindung.
Dalam kesempatan itu, ratu Sofia memberi pujian pada mereka dengan menyatakan bahwa mereka telah bermain dengan amat mengagumkan, dan membuat seluruh Spanyol merasa bangga. Selain itu, ratu juga berpesan agar mereka melakukan hal serupa di laga final, Senin dini hari. (goal/den)


Source
Puyol Tertangkap 'Basah' Oleh Ratu Spanyol Puyol Tertangkap 'Basah' Oleh Ratu Spanyol Reviewed by Endi on 7/09/2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.