Despicable Me

Ada satu film menarik yg barusan aja gw tonton, Despicable Me. Sebuah film bergenre animasi keluarga yg lucu dan tentunya sangat menghibur ini menceritakan mengenai kisah seorang ilmuwan (Gru) yg berambisi menjadi seorang penjahat terkenal di dunia. Gru ingin melakukan kejahatan yg terbesar yg pernah ada sehingga dia nanti akan dikenal oleh semua orangdevil.


Niat Gru ingin melakukan kejahatan terbesar yg pernah ada ternyata tidaklah mudah (mw jahat aja susah ternyata confused). Dia mempunyai seorang saingan yg ternyata sudah lebih dahulu sukses melakukan kejahatan terkenal, yaitu mencuri Piramida Giza di Mesir (buset dah). Saingan si Gru adalah Vector, seorang jenius yg kelihatannya seperti orang bodoh. Vector mempunyai alat-alat canggih dalam markasnya.


Saat berencana ingin mencuri bulan dengan menjadikan bulan tsb menjadi ukuran mini, rencana Gru disabotase oleh Vector. Di sinilah dimulai persaingan mereka, sampai akhirnya si Vector berhasil mencuri alat pengecil dari Gru. Padahal alat pengecil itu juga dicuri Gru dari pusat penelitian rahasia di Asia Timur (Jepang deh kayaknyanerd).


Dari sinilah awal cerita menariknya. Gru ingin mengambil kembali alat pengecil tersebut dari Vector. Semua cara yg dilakukannya tidak berhasil karena canggihnya alat perlindungan markas Vector. Sampai akhirnya Gru melihat 3 anak kecil penjual kue kukis yg berhasil masuk ke markas Vector.


Margo, Edith, dan Agnes.....3 anak gadis kecil yatim piatu yg akhirnya berhasil mengubah semua hidup dari Gru. Gw paling seneng liat si Agnes, tampang polosnya dan rasa cinta terhadap Gru membuat karakter Agnes bisa dikatakan 'spesial' menurut gw.


Satu adegan yg sangat menarik yaitu saat Agnes memainkan pipinya.......Lucu banget dehlaughing


Ternyata pengisi suara Agnes adalah Elsie Fisher, doi ga kalah imut sama si Agnes.

 Oh iya, hampir lupa.....selain tokoh-tokoh tadi, yg bikin film ini ga kalah kocak adalah para the minion, mahluk kuning kecil lucu yg bekerja di laboratorium Gru bersama dg Dr. Nefario. Sumpah dari suara dan tingkah mereka kocak baget, gw aja ngakak terus liat animasi inirolling on the floor. Pokoknya animasi film ini keren banget salut

Untuk cerita selanjutnya mending tonton aja deh filmnya. Recommended pokoknya thumbs up




Despicable Me Despicable Me Reviewed by Endi on 12/18/2010 Rating: 5

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete

Powered by Blogger.