Gelang Power Balance (PB), Fake???

Cukup terkejut juga waktu gw baca artikel di Yahoo soal gelang Power Balance. Bukan terkejut kenapa-kenapa, gw udah duga kok kalo itu ga sepenuhnya benerwhew!. Yg bikin gw terkejut, pengakuan bahwa gelang PB itu ga punya manfaat apa-apa berasal dari situs PB itu sendirisurprise. Situs Power Balance di Aussie terang-terangan membeberkan kalo gelang PB ga punya efek apapun dan semua iklan yg ada di situs tsb ga bisa dibuktikan kebenarannya secara ilmiahnerd.

Ga bermaksud buat menyalahkan atau menyudutkan Power Balance, karena toh gw juga punya dan pernah pake gelang PBcool. Walaupun dikasih orang, gw cukup berbangga karena kayaknya gw orang pertama yg pake gelang itu di kampusbig grin. Selain itu, siapa juga yg ga tertarik dengan gelang yg diiklannya aja menggunakan brand ambassador para atlet terkenal, sebut aja CR7 a.k.a. Cristiano Ronaldo salah satunyatongue.

Emang setelah gw pake, ga ada efek apapun yg gw rasain, soal keseimbangan: ya tetep aja ga bakal seimbang kalo disuruh jalan-jalan pas kondisi perut belum ada isinya (apa ini......)
at wits' end

Intinya gw emang ga merasakan manfaat dari gelang PB kayak yg ada di iklan dsb. Dan gw udah ga pake lagi itu gelang terhitung sejak anak-anak di kampus udah banyak yg pakeI don't want to see. Gelangnya jadi kayak apa aja, setiap orang punya...bersiul


Ini artikelnya gw copas dari Yahoo:

Situs Power Balance mendadak kebanjiran pengunjung hari ini. Akibatnya, situs produsen gelang keseimbangan yang mahal itu sulit dibuka. Ada apa gerangan?

Adalah halaman iklan berisi koreksi di http://powerbalance.com/australia/ca, yang dibanjiri tautan dari mana-mana, seperti situs Gizmodo, Reddit, hingga berbagai forum di berbagai negara. Pasalnya, di halaman itu, Power Balance membuat pengakuan bahwa klaim ajaib gelang tangan itu adalah bohong belaka.




"Dalam iklan, kami menyatakan bahwa gelang tangan Power Balance meningkatkan kekuatan, keseimbangan dan fleksibilitas Anda. Kami mengakui bahwa tak ada bukti ilmiah kredibel yang mendukung klaim kami," demikian pernyataan di situs itu, yang dilanjutkan dengan mengakui pelanggaran undang-undang praktek perdagangan.

Power Balance juga menawarkan opsi pemulangan uang yang sudah dibayarkan untuk produk mereka. Caranya, kunjungi situs mereka (yang masih sulit diakses), atau menghubungi nomor tertentu. "Penawaran (pengembalian uang) berlaku hingga 30 Juni 2011."

Pengakuan Power Balance itu diumumkan setelah tekanan dari Komisi Konsumen dan Kompetisi Australia, Desember lalu. Selain di situs sendiri, mereka juga mengumumkannya di media Australia. Sebelum ini, produsen gelang itu diserang oleh asosiasi konsumen di berbagai negara Eropa karena klaim tak masuk akal tadi. Menurut situs Gizmodo.com, agaknya ini adalah pertama kalinya sebuah badan berwenang memaksa mereka mengakui bohongnya klaim itu.

Di Italia pun, otoritas mendenda Power Balance sebesar 300 ribu Euro karena tak punya bukti ilmiah atas klaim mereka.

Gelang Power Balance mengklaim menggunakan teknologi holografik yang mempengaruhi energi alamiah tubuh. Terdengar aneh, memang. Tapi tampaknya itu terhapus oleh pemasaran viral dan tren yang dimulai dari atlet dan seleb. Meski harganya ratusan ribu rupiah, tetap saja laku.

Nah, buat Anda yang memakai gelang Power Balance di tangan, segera copot gelang itu sebelum ditertawakan lebih banyak orang. Jangan lupa, ada opsi uang kembali. Manfaatkan segera!

Ini juga bisa kembali menjadi peringatan bagi Anda yang memakai kalung-kalung maupun gelang-gelang tertentu dengan klaim serupa. Mari, gunakan akal sehat.


Gelang Power Balance (PB), Fake??? Gelang Power Balance (PB), Fake??? Reviewed by Endi on 1/04/2011 Rating: 5

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete

Powered by Blogger.