Cari Tahu Part dan Aksesoris Yamaha Online


Bagi sobat yang mempunyai  kendaraan roda 2 dari pabrikan Yamaha dan ingin mencari tahu mengenai part number, harga aksesoris dan bahkan melakukan pembelian atau purchase order, Yamaha sudah menyediakan Yamaha Part Electric Catalog (YPEC) untuk semakin memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumennya.

Langsung saja untuk yg ingin melihat-lihat YPEC bisa langsung menuju ke situs:
http://www.yamaha-motor.co.id/spare-parts/ygp/part-catalogue/
akan muncul tampilan seperti di bawah ini:
1.

*sebelumnya pastikan di komputer/laptop sobat sudah terinstal program flash player. Jika belum, sobat bisa menginstal dahulu dengan mengklik kotak hijau seperti di gambar (1).

Kemudian klik CLICK HERE.

2. Lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini, kemudian klik SETUJU


3. Selanjutnya sobat memilih volume mesin (cc), nama model dan tahun model kendaraan. Kemudian klik MENCARI

4. Saya ambil contoh: saya memilih Volume kendaraan: 126-200 cc. Nama model: V-IXION  - FZ150. Tahun model: 2013. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

5. Kemudian sobat pilih/klik saja (bebas) warna kendaraan, maka akan muncul tampilan katalog part kendaraan berupa indeks dan gambar seperti di bawah ini:


6. Selanjutnya tinggal sobat cari part kendaraan yg sobat perlukan. Misal di sini saya sedang mencari harga stang motor New Vixion Lightning (NVL). Saya klik indeks nomor 29. Steering Handle and Cable, kemudian akan muncul gambar seperti di bawah. Lalu di bagian kotak sebelah kanan, klik 2 kali part nomor 1 (handlebar) agar muncul keterangan mengenai harga stang NVL tersebut.


Semoga bermanfaat
Cari Tahu Part dan Aksesoris Yamaha Online Cari Tahu Part dan Aksesoris Yamaha Online Reviewed by Unknown on 2/16/2014 Rating: 5

1 comment:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.cc

    ReplyDelete

Powered by Blogger.